walaupun sedikit terlambat mengenai informasi motor baru dari honda ini ngak papa lah paling tidak untuk sedikit melengkapai artikel kemarin mengenai honda beat terbaru untuk anda yang sedang mencari eferensi membeli motor terbaru silahkan bisa di simak dulu untuk bahan pertimbangan mengenai motor beat.
All New BeAT- FI diperkuat jantung mekanis 4-langkah OHC berpendingin udara berkapasitas 108cc yang telah disematkan teknologi injeksi (PGM-FI). Keunggulan All New Honda BeAT PGM-FI Mesin ini sanggup menekan tenaga tenaga 6,27 kW pada putaran 8.000 rpm dan torsi puncak 8,68 Nm pada 6.500 rpm. Konsumsi bahan bakar Honda BeAT- FI ini diklaim mencapai 58,0 kpl berdasarkan metode pengujian ECE R40. Sementara model sebelumnya hanya mencapai 44,7 kpl. Artinya BeAT baru ini lebih lemat 30 persen.
All New BeAT- FI diperkuat jantung mekanis 4-langkah OHC berpendingin udara berkapasitas 108cc yang telah disematkan teknologi injeksi (PGM-FI). Keunggulan All New Honda BeAT PGM-FI Mesin ini sanggup menekan tenaga tenaga 6,27 kW pada putaran 8.000 rpm dan torsi puncak 8,68 Nm pada 6.500 rpm. Konsumsi bahan bakar Honda BeAT- FI ini diklaim mencapai 58,0 kpl berdasarkan metode pengujian ECE R40. Sementara model sebelumnya hanya mencapai 44,7 kpl. Artinya BeAT baru ini lebih lemat 30 persen.
Honda BeAT PGM-FI ditawarkan dengan harga Rp12,9 juta atau lebih mahal Rp250 ribu dari model sebelumnya. Selain itu, Honda juga melansir BeAT PGM-FI dengan fitur CBS (Combi Brake Syatem) seperti yang dimiliki Vario Techno CBS.
All New BeAT- FI memiliki dimensi yang sama persis dengan model sebelumnya dengan panjang 1.863 mm lebar 675 mm dan tinggi 1.072 mm. Terdapat beberapa pilihan warna menarik pada skutik anyar ini di antaranya Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Trance Blue, Samba Orange, Disco Green
Spesifikasi All New Honda BeAT- FI:
Mesin
Tipe mesin: 4-Langkah, OHC, pendinginan dengan kipas
Diameter X Langkah: 50x55 mm
Volume: 108 cc
Perbandingan kompresi: 9,2:1
Daya maksimum: 6,27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm
Torsi maksimum: 8,68 Nm (0,89 kgf.m) 6.500 rpm
Kopling: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter: Pedal dan elektrik
Sistem bahan bakar: Injeksi (PGM-FI)
Kapasitas
Kapasitas tangki: 3,7 liter
Kapasitas minyak pelumas: 0,8 liter pada pergantian periodik
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Sistem pengapian: Full Transisterized, Baterai
Kelistrikan: Baterai 12V-3Ah (Tipe MF)
Rangka dan Kaki-kaki
Tipe rangka: Tulang punggung
Tipe suspensi depan: Teleskopik
Tipe suspensi belakang: Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran ban depan: 80/90-14 M/C 40P
Ukuran ban belakang: 90/90-14 M/C 46P
Rem depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang: Tromol
Sistem pengereman: Standar (tipe SW dan CW), Combi Brake (tipe CBS)
Dimensi dan berat
PanjangxLebarxTinggi: 1.863x675x1.072 mm
Jarak sumbu roda: 1.255 mm
Jarak terendah ke tanah: 140 mm
Berat kosong: 93
0 comments:
Post a Comment